Monday, March 9, 2015

WIKA terjun dalam bisnis condotel di Bali

Wika Realty

Wika_Realty_Best_Partner_In_Property
Wika Realty, best Partner in Property.
Salah satu perusahaan infrastruktur terbesar yang dikelola negara, PT Wijaya Karya (WIKA), berencana untuk membuka dua kondominium di Bali tahun ini melalui anak usahanya, PT Wika Realty, untuk memperkuat bisnis perusahaan di sektor properti.

Kedua kondominium tersebut, yaitu Tamansari Jivva yang berlokasi di Kabupaten Klungkung dan Tamansari Jineng yang lokasinya di Kuta, diharapkan untuk di-launching pada semester pertama tahun ini.

"Kedua proyek telah memasuki tahap akhir dari proyek konstruksi mereka pada akhir tahun 2014 ini," kata Imam Sudiyono, direktur pengembangan properti dan bisnis Wika Realty sebagaimana dikutip oleh kontan.co.id, pada hari Sabtu.

Imam mengatakan bahwa Tamansari Jineng akan dioperasikan sebagai hotel bintang empat dan dikelola oleh Golden Tulip, anggota dari perusahaan pengelola asal Perancis, Louvre Group.

Tamansari Jivva

WIKA_terjun_dalam_bisnis_condotel_Tamansari_Jivva_di_Bali
WIKA terjun dalam bisnis condotel Tamansari Jivva di Bali.
Wika Realty akan menyewakan 60 persen dari kamar di kedua kondominium dan menjual 40 persen sisanya untuk investor yang berminat menanamkan modalnya di Tamansari Jivva, salah satu proyek prestisius di Kabupaten Klungkung ini.

Imam juga mengatakan perusahaan telah telah menyiapkan dua proyek condotel baru di Bali: Tamansari Gangga di Tabanan dan Tamansari Payangan Gianyar, berharap untuk memperkuat pijakan bisnis mereka di pulau Dewata.

Serupa dengan dua proyek sebelumnya, Tamansari Gangga dan Payangan akan memiliki sejumlah kamar yang akan disewakan dan dijual kepada pelanggan.

Dengan dua properti terbaru mereka ini, perusahaan mengharapkan pendapatan akan tumbuh 32 persen menjadi Rp 1,5 triliun (US $ 115.490.000) pada akhir tahun ini, sementara laba bersih diperkirakan akan meningkat sebesar 15 persen menjadi Rp 148 miliar.

sumber: http://www.thejakartapost.com/news/2015/02/28/wika-expands-condotel-business-bali.html

0 comments:

Post a Comment